BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

VALENTINE .... atau MAULUD NABI MUHAMMAD ??



Besok adalah tanggal 14 Februari 2011. Ada Apa di tanggal itu?? its Valentine's day Zie.. hari ini gw hang out ke Mall di kota gw. dan sudah gw duga sebelumnya kalo di semua sudut toko2 pasti udah berubah warna jadi PINK.. malah ada satu stand khusus buat kalian yang mau beli special Valentine gift for ur lover. dari mulai coklat sampe bunga mawar.. ewwwwww well i'm not romantic person so it was a bit awkward to saw lots of things like that.

Dan lagi gw ga pernah ngerayain Valentine, selain emang selalu sial krn gw selalu ga pernah lagi punya pacar kalo pas Valentine hahahaha and emang ya itu tadi gw bukan termasuk orang yang romantis dan peduli dengan hal2 seperti itu. Tapi ada moment Valentine yang ga pernah gw lupa.. gw pernah dapet coklat dari cowo yang gw suka sekitar 2 tahun yang lalu.. sweet banget dah walopun kita ga sempet jadian setelah itu.. ;(

Penting ga sih ngerayain Valentine??? gw punya pendapat pribadi tentang hal ini dan gw yakin banyak juga yang berpendapat sama .. kalo memang moment valentine katanya dibilang hari kasih sayang, hari dimana seseorang mengutarakan perasaan cinta nya , hari dimana diisi dengan penuh cinta baik itu ke Pacar, keluarga, teman dll. buat gw.. ga harus selalu di hari valentine.. it could be valentine everyday.. dan buat kaum Muslim, its not Important .. bahkan di budaya kita ga ada valentine2an.
tapi yang buat sekedar Fun... well its up to you guys... :)

Tahun ini sehari setelah hari valentine, di tanggal 15 Februari 2011 kaum muslim bakal merayakan hari kelahiran NABI BESAR MUHAMMAD SAW.. karena hal inilah banyak yang menanyakan .. lu mau ngerayain valentine atau Maulud Nabi ?? well, ini sebenranya hak setiap orang .. untuk kaum muslim tentu aja lebih baik dan afdol untuk merayakan Maulud Nabi.. yang Non Islam tentu ga bakal mauludan donk...

Di twitter pun semept nongol di trending topic tentang ini.. dan once again its up to u guys.. for muslim.. lets Mauludan di Mesjid masing2 ..
InsyaAllah sebagai muslim gw juga mau muludan aja dah ... oke cuy :)


`Zie~

0 comments: