BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

DEPRESSING 2 WEEKS

Depressing weeks for me as Tennis fan ...
gimana nggak?? 2 minggu ini ada Turnamen Bergensi Tenis Dunia .. GRANDSLAM AUSTRALIAN OPEN 2011.. kenapa bisa stres?? ya iya lah .. Schedule yang ga menguntungkan buat gw.
Dimulai dari jam 8 pagi WIB sampe Jam 6 sore WIB... yg notabene itu adalah jadwal gw NGANTOR .. apalagi kalo giliran yang maen DJOKOVIC.. bisa kaya orang gila gw.

Kaya apa yang terjadi hari ini ...

gw tau, hari ini ada jadwal Nole -nama panggilanny Djokovic- maen.. tepatnya jam setengah 4 sore .. dan jadwal segitu masih 1 jam sebelum gw pulang kantor. Belum lagi gw harus naek bis dulu baru bisa nyampe rumah.. it means mungkin baru sekitar jam 6 gw bisa nonton Nole maen.

Gw udah ada rencana mau pulang cepet nih. Jam 4 maksimal gw pulang, jadi jam 5 nyampe rumah.. masih bisa tuh liat Nole. Tapi kenyataannya ga bisa cuy. Akhirnya gw baru bisa balik jam setengah lima dengan keadaan hujan gede banget..dan Nole udah maen setengah set ...

Di angkot gw udah cerewet aja bilang ke supirnya supaya ga pake ngetem and pas turun .. buset bis nya ngelewat gitu... dengan ga sadar gw lari sekenceng2 nya sambil teriaaaak.. padahal gw pake High heels yang biasanya boro2 gw lari, gw jalan aja mesti hati2 kalo ga mau jatoh. gw tau kalo gw ga lari and ga teriak minta berhenti ..gw palingan bisa setengah jam baru bisa naek bis selanjutnya.. and gw ga mauuu!! di otak gw udah ada Nole aja gitu ... hahahahahaha


masih kebayang gimana orang2 ngeliatin gw waktu itu.. aaah bodo amat, yang penting bisa juga akhirnya naek Bis MGI ...

Di bis, gw cuman bisa berharap nih bis bakalan cepet nyampenya.. sambil terus ngeliatin BB gw livescorin Pertandingannya Nole... dan akhirnya jam setengah 6 sore, nyampe juga ke rumah.. masih pake sepatu, lengkap baju kantor.. gw nyelonong aja masuk ke ruang keluarga, bawa remote langsung teriak2 coz Nole udah menang 2 set wakakakakk....


yah itulah kegilaan gw.. dan ini masih akan berlansung sampe minggu kalo Nole masuk Final. Hari kamis Nole maen lawan Federer di Semifinal dan gw blm tau jadwalnya.. pastinya gw bakalan lebih stres kalo Nole maennya pagi.. Ga akan bisa gw nonton *pengen nangi sejadi2nya*

Well we'll see



^^ Zie ^^

0 comments: